Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lebarkan Sayap, BTN Sasar Kawasan Industri

Lebarkan Sayap, BTN Sasar Kawasan Industri Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk proaktif menjalin kemitraan dengan kawasan industri untuk mengakselerasi bisnis perseroan. Dengan menyasar kawasan industri, BTN membidik dapat menyediakan rumah bagi para karyawan industrial sekaligus mendukung kemajuan industri 4.0 di Indonesia.

Kali ini perseroan menyambangi para pengusaha di salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia, yakni Kawasan Industri Karawang, Jawa Barat.

Direktur Distribution & Retail Funding BTN Jasmin mengatakan sebagai agen pemerintah dalam menyukseskan program Satu Juta Rumah, perseroan terus berupaya meningkatkan kemitraan. Kemitraan dilakukan agar semakin banyak masyarakat Indonesia, termasuk para karyawan di kawasan industri dapat memiliki rumah yang terjangkau.

Baca Juga: Terbitkan Obligasi, BTN Bidik Dana Segar Rp1,5 Triliun

Baca Juga: Gaji Rp2 Juta Mau Punya Rumah? Tenang, BNI Griya Bisa Wujudkan

Jasmin menyebut untuk membantu karyawan di kawasan industri memiliki rumah, BTN menawarkan produk tabungan BTN Solusi. Menurutnya, produk andalan ini adalah one stop solution dari BTN yang memberikan layanan pengelolaan keuangan hingga memberikan fasilitas KPR dengan bunga mulai 5%.

"Kemitraan dengan Kawasan Industri Karawang ini selain untuk menyediakan rumah bagi karyawan, juga sebagai wujud dukungan terhadap industri 4.0. Karena memiliki rumah bukan hanya sebagai tempat, tapi juga dapat meningkatkan produktivitas karyawan. Semua itu bisa didapatkan melalui produk BTN Solusi," jelas Jasmin dalam Business Gathering bersama para pengusaha di Kawasan Industri Karawang, Jawa Barat, Rabu (22/7/2020) malam.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: