Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PTPP Mulai Lagi Satu Proyek, Kali Ini Apartemen dan Ecopark

PTPP Mulai Lagi Satu Proyek, Kali Ini Apartemen dan Ecopark Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT PP (Persero) Tbk (PTPP) mulai melaksanakan pembangunan proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark. Pembangunan tersebut ditandai dengan dilakukannya prosesi peletakan batu pertama atau groundbreaking ceremony atas pembangunan proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark yang dilaksanakan pada hari Minggu (13/09).

Dalam acara groundbreaking ceremony tersebut turut dihadiri oleh Direktur Operasi 1 Perseroan Anton Satyo Hendriatmo, Direktur Utama PT Sejahtera Eka Graha Oktia Hendra, Komisaris Utama PT Sejahtera Eka Graha Lukman Efendi, Direktur Operasi PT Sejahtera Eka, SVP Gedung Perseroan Andek Prabowo, SVP Corporate Secretary Perseroan Yuyus Juarsa, dan Jajaran Manajemen PT Sejahtera Eka Graha yang disaksikan oleh Pejabat Daerah setempat. Groundbreaking ceremony tersebut diselenggarakan di lokasi proyek dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat bagi para tamu undangan yang hadir dan menerapkan jaga jarak satu sama lainnya.

Proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark dimiliki oleh PT Sejahtera Eka Graha dengan nlai kontrak sebesar Rp. 1,29 triliun. Proyek pemban yang berlokasi di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Provinsi Jawa Barat ini dilaksanakan dengan jangka waktu selama 20 bulan dimana ditargetkan dapat rampung pada bulan Maret 2022.

Baca Juga: PTPP Hampir Tuntaskan Pembangunan Menara BRI yang Nilainya Bikin Silau!

Adapun lingkup pekerjaan yang dilakukan oleh Perseroan, antara lain: pekerjaan perencanaan desain pembangunan dan Detail Engineering Design (DED), pekerjaan persiapan, prasarana dan penunjang, pekerjaan jalan akses, pekerjaan struktur, pekerjaan arsitektur, pekerjaan Mechanical, Electrical & Plumbing (MEP), dan sebagainya. Perseroan akan membangun apartemen sebanyak 7 tower dimana setiap tower terdiri dari 2 basement, 18 lantai, dan 1 lantai atap.

Anton Satyo Hendriatmo selaku Direktur Operasi 1 PTPP mengatakan bahwa berbekal pengalaman dan kualitas pekerjaan yang dihasilkan oleh Perseroan dalam mengerjakan  berbagai proyek, terutama highrise building Perseroan telah dipercaya oleh PT Sejahtera Eka Graha untuk mengerjakan pembangunan Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark yang berlokasi di Bogor, Jawa
Barat.

"Kami akan menjaga kepercayaan tersebut dengan terus berkomitmen untuk tetap memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan customer dan menyelesaikan pekerjaan pembangunan proyek ini sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama. Terutama di masa pandemic Covid-19 ini, perseroan akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat di lingkungan proyek agar pelaksanaan proyek ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan. Sebagai perusahaan kontraktor BUMN yang berpengalaman, kami akan mengutamakan safety dan quality di dalam setiap pelaksanaan pekerjaan,” tutupnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: