Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

DS Kasih Warning ke Ustad Somad: Masih Doyan Duit, Sok-sokan Tentuin Surga Neraka

DS Kasih Warning ke Ustad Somad: Masih Doyan Duit, Sok-sokan Tentuin Surga Neraka Kredit Foto: Twitter/dennysiregar7
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar kembali memperingatkan Ustad Abdul Somad (UAS) untuk tidakk memperjualbelikan ayat suci Alquran.

Ia juga meminta UAS untuk tidak sembarangan memberikan penilaian kepada seseorang. “Gak usah belaga jadi sodara Tuhan, deh. Masih doyan duit juga, sok-sokan nentuin surga neraka. Aib lu lagi dibukain pelan-pelan tuh. Ayat itu disampaikan, bukan dijual-jual," cuitnya dalam akun Twitternya, @DennySiregar7, seperti dilihat, Jumat (11/12/2020). Baca Juga: Celetukan Denny Siregar: Doa Ustad Somad Tidak Pernah Terkabul, Buktinya..

Diketahui sebelumnya, Denny menyindir UAS sebagai pendakwah yang tak pernah terkabul doanya.

Ia pun mencontohkan seperti di Pilkada Kota Medan. Diketahui, UAS merekomendasikan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi, namun keduanya kalah oleh pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman berdasarkan hasil versi hitung cepat.

"Ustadz yang tidak pernah terkabul doanya," cuit DS dalam akun Twitter seperti dilihat di Jakarta, Kamis (10/12/2020). Baca Juga: Denny Siregar Justru Heran Ada Orang yang Ngamuk Soal Penghinaan Kartun Nabi Muhammad

"Mangkanya, Mad Somad. Gak usah belaga jadi saudara Tuhan, deh. Masih doyan duit juga, sok-sokan menentukan surga dan neraka," ujarnya.

"Aib lu lagi dibukain pelan-pelan tuh. Ayat itu disampaikan, bukan dijual-jual," lanjutnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: