Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pede Tingkat Tinggi! PDIP Yakin Bakal Unggul di Seluruh Kecamatan saat Pilkada Surabaya

Pede Tingkat Tinggi! PDIP Yakin Bakal Unggul di Seluruh Kecamatan saat Pilkada Surabaya Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yakin memenangi suara di seluruh kecamatan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya pada 9 Desember 2020. Mengusung duet Eri Cahyadi-Armudji, sedikitnya 70 persen kemenangan ditarget partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu.

Ketua PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengatakannya di sela Rapat Kerja Khusus PDIP Surabaya di kantor PDIP Jawa Timur, Surabaya, pada Minggu (20/9/2020).

Baca Juga: PDIP Bilang Pilkada Serentak Harus Tetap Diselenggarakan Tahun Ini, Kalau Tidak...

Hadir secara virtual dalam kesempatan itu, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristyanto. Sementara di lokasi, hadir Ketua Bidang Kebudayaan PDIP Tri Rismaharini alias Risma.

Sementara dari DPD, hadir di antaranya Ketua PDIP Jatim Kusnadi dan salah satu wakil ketua, Whisnu Sakti Buana. Pasangan calon yang diusung, Eri Cahyadi dan Armudji, juga hadir.

Keduanya meneken komitmen politik dan pemerintahan sebagai bakal calon wali kota-wakil wali kota Surabaya yang direkomendasikan PDIP. Setelah diteken, komitmen itu kemudian dibacakan di hadapan seluruh pengurus dan kader PDIP.

Sutarwijono mengaku optimistis memenangkan Pilkada Surabaya setelah melihat indikator popularitas dan elektabilitas Eri-Armudji di mata warga, terutama setelah mendaftar di KPU beberapa pekan lalu.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: