Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dari Bobby Sampai Iyeth Bustami, Ini Dia 75 Jagoan PDIP

Dari Bobby Sampai Iyeth Bustami, Ini Dia 75 Jagoan PDIP Kredit Foto: Antara/Antara
Warta Ekonomi, Jakarta -

DPP PDI Perjuangan (PDIP) mantap menatap Pilkada serentak tahun 2020 dengan mengusung 75 pasangan. Hal tersebut diumumkan dalam tiga gelombang, yakni 19 Pebruari, disusul 17 Juli, dan hari ini 11 Agustus 2020.

Rapat penetapan pasangan yang akan bertarung pada Pilkada 2020 dimpimpin langsung Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang digelar secara virtual, Selasa, 11 Agustus 2020 bersama Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Baca Juga: Ini Dia 45 Calon Kepala Daerah Jagoan PDIP

Nama-nama calon kepala daerah dibacakan oleh Ketua DPP PDIP bidang politik Puan Maharani, yang hadir secara virtual bersama Megawati dari kediaman Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Nama yang dibacakan Puan termasuk pasangan Bobby Nasution - Aulia Rahman yang akan maju di Pilwalkot Medan.

"Selamat bergabung ke PDI Perjuangan, Mas Bobby. Selamat atas kelahiran putra keduanya. semoga berkah," kata Puan Maharani.

"Terima kasih Mbak Puan Maharani," jawab Bobby secara virtual.

Selain itu, PDIP juga mengusung Atep sebagai calon wakil wali kota Bandung dan penyanyi Sri Barat atau yang dikenal Iyeth Bustami di Pilkada Bengkalis. Berikut daftar nama lengkap pasangan calon yang diumumkan pada gelombang III ini.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: