Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PKS Ikut Ngerongrong PBB dan Organisasi Islam, Sampai Lantang Bersuara: Stop Agresi Israel

PKS Ikut Ngerongrong PBB dan Organisasi Islam, Sampai Lantang Bersuara: Stop Agresi Israel Kredit Foto: Shutterstock/Barry Tuck
Warta Ekonomi -

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendesak Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan organisasi negara Islam segera menggelar rapat darurat untuk menghentikan agresi dan kebiadaban Israel ke Palestina. 

Begitu kata Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dalam keterangannya, Sabtu (15/5).  Baca Juga: Orang PKS Gak Suka Ngabalin Bilang Busyro Berotak Sungsang: Perburuk Citra Pak Jokowi Aja!

Fraksi PKS mendesak negara-negara dunia untuk mengambil tanggung jawab kemanusiaan, tidak melihatnya sebagai konflik dua negara. “Apalagi menutup mata atas brutalisme yang dilakukan Israel," kata Jazuli. Baca Juga: Biar Gak Ngomong Doang, PKS Minta Pemerintah Terjunkan Pasukan TNI ke Wilayah Palestina

Menurut dia, sudah saatnya dunia menunjukkan sikap yang jelas dan tegas terhadap Israel yang terus menggerogoti wilayah Palestina dan membunuhi rakyat sipil tidak berdosa.

Dia menilai, nasib rakyat Palestina menjadi tragedi kemanusiaan terbesar sepanjang sejarah umat manusia. Palestina menjadi satu-satunya bangsa yang hidup dalam penjajahan di abad modern, sementara bangsa-bangsa lainnya telah menikmati kebebasan dan kemerdekaan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: