Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pangdam Jaya Bikin Heboh Lagi, Eh Langsung Disamber Tengku Zul: Ngawur!!

Pangdam Jaya Bikin Heboh Lagi, Eh Langsung Disamber Tengku Zul: Ngawur!! Kredit Foto: IG @tengkuzulkarnain.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

Panglima Komando Daerah Militer Jaya (Pangdam Jaya,) Mayjen TNI Dudung Abdurrachman menyinggung soal agama dan pancasila.

Menurut dia, orang-orang yang beragama belum tentu pancasilais. Namun sebaliknya, orang yang pancasilais sudah tentu beragama. Baca Juga: Ustadz Tengku Zulkarnain Latar Belakang Pendidikan Formalnya Bukan Pendidikan Agama Islam, Tapi...

“Orang yang beragama itu belum tentu pancasilais tetapi orang yang pancasilais sudah pasti dia beragama,” kata Dudung di Kodam Jaya, Rabu (25/11).

Kontan saja, pernyataan Pangdam langsung disamber Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain. Baca Juga: Tengku Zul Sebut Istana Jokowi Terasa Gempa Pas 10 November, FH Nyamber: Perasaanmu Saja

Ia menilai apa yang disampaikan Mayjen Dudung persis dengan apa yang disampaikan oleh Ketua BPIP, Yudian Wahyudi yang mengatakan agama adalah musuh besar pancasila.

“Setelah kepala BPIP dulu mengatakan jika mau jujur musuh Pancasila adalah agama (Islam). Kali ini Pangdam Jaya mengatakan orang beragama belum tentu Pancasilais,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: