Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sudah Ada Manusia Tinggal di Surga dan Neraka? Dengerin Nih, Ustad Somad yang Ngomong...

Sudah Ada Manusia Tinggal di Surga dan Neraka? Dengerin Nih, Ustad Somad yang Ngomong... Kredit Foto: Instagram/Ust Abdul Somad
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendakwah Ustad Abdul Somad atau UAS dalam kesempatan tausiyahnya ditanya jamaah soal keberadaan manusia saat ini di surga dan neraka.

Dalam kanal YouTube Tamansurga.net itu, jamaah memberikan salah satu contoh tentang kisah wanita tunasusila yang disebut masuk surga karena telah menolong anjing.

Kemudian, dari kisah tersebut muncul pertanyaan di benak penanya, jika kisah tersebut benar, lantas apakah saat ini sudah ada manusia yang berada di surga? Baca Juga: Bikin Kaget! Sekarang Bilang Makan Daging Babi Tak Selamanya Haram, Ini Beneran Ustad Somad?

“Pertanyaan saya, apakah saat ini sudah ada umat Nabi Muhammad atau manusia yang sudah berada di surga (dan) neraka?” tanya jamaah UAS seperti dikutip Terkini.id--jaringan Suara.com pada Kamis (29/7/2021).

“Bukankah manusia masuk (dan) surga neraka setelah hari kiamat?” ujarnya mengakhiri pertanyaan.

Baca Juga: Ustad Somad Cerita Rasanya Sakit Seperti Mau Mati, Kirain Denny Doain UAS, Gak Tahunya...

UAS lalu memberikan penjelasan bahwa sang wanita tunasusila yang dikisahkan bukanlah umat Nabi Muhammad SAW.

“Kisah tentang seorang perempuan WTS (Wanita Tunasusila) membuka sepatunya, sepatu kulit, dimasukkannya ke dalam sumur, dituangkannya ke anjing yang menjulurkan lidah bukan umat Nabi Muhammad, tapi cerita tentang Bani Israil. Allah mengampunkan dia dan dia akan masuk surga,” kata mantan dosen UIN Suska Riau tersebut.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: