Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung Bikin Geger Lagi, Tuding Pemerintah Ingin Orang-Orang Kena Covid, Agar Vaksin...

Rocky Gerung Bikin Geger Lagi, Tuding Pemerintah Ingin Orang-Orang Kena Covid, Agar Vaksin... Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat Politik Rocky Gerung menilai bahwa pemerintah berharap agar banyak masyarakat terpapar Covid-19, agar vaksin yang sudah ada laku.

Hal tersebut dikatakan usai dirinya mengetahui ada sebanyak 16 juga orang melakukan perjalanan libur Natal dan Tahun Baru. Baca Juga: Menteri Sandi Dibuat Malu Rocky Gerung: Menteri Tak Diperlukan, Harusnya Dirumahkan Saja

“Kan soal Covid-19 ini sangat mungkin pemerintah ingin agar banyak orang terkena Covid-19 sehingga vaksinnya laku. Bisa ada pikiran buruk begitu,” katanya, dalam akun Youtubenya, seperti dilihat, Selasa (5/1/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa vaksin Covid-19 yang ada di Indonesia, sudah dibeli dan dibayarkan sebesar 80 persen. Artinya, ada bisnis, yakni persaingan dengan vaksin jenis lain. Baca Juga: Ngatain Pemerintah Gagal, Rocky Gerung Beraksi: Covid-19 Bakal Pulang ke Rumah..

Menurut dia, hal ini merupakan masalah berulang dan manajemen Covid-19 yang berantakan. 

“Sebanyak 16 juta orang pulang-pergi. Bagaimana orang membuat kebijakan tetapi tidak memproyeksi kebijakan,” tegas Rocky.

Ia menilai saat ini masyarakat tengah bingung kepada fokus pemerintah, apakah di sektor kesehatan atau infrastruktur.

“Keajaiban Indonesia ada di dalam kekacauan kebijakan. Itu ajaibnya Indonesia ini,” tegasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: