Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dikontrak Hingga 2027, Fati: Saya Ingin Sukses Bersama Barca

Dikontrak Hingga 2027, Fati: Saya Ingin Sukses Bersama Barca Kredit Foto: Transfermarkt
Warta Ekonomi, Jakarta -

Barcelona mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Ansu Fati hingga 2021.

Dalam kontrak baru tersebut, pemain berusia 18 tahun itu akan mendapat bayaran 1 miliar euro (£ 846 juta). Penyerang yang memiliki empat penampilan berasama tim senior untuk Spanyol itu telah berada di Barcelona sejak ia berusia 10 tahun.

"Sejak hari pertama saya memberi tahu [agen saya] Jorge [Mendes] bahwa opsi pertama saya adalah bertahan. Mungkin saya mendapat tawaran, tetapi selalu jelas bagi saya bahwa saya ingin bertahan dan sukses di sini,”Ucap Fati.

"Saya sangat tenang. Semua orang mengirimkan ketenangan itu kepada saya. Saya merasa sangat dicintai dan itulah yang paling saya hargai,"Ujarnya.

Baca Juga: Barcelona Perpanjang Kontrak Fati, Nilainya Bikin Geleng Kepala

Fati juga menunjukkan bahwa dia telah pulih sepenuhnya dari cedera lututnya. Dan bulan lalu ia mencetak gol untuk tim setelah 10 bulan absen karena cedera lutut. Fati telah memainkan 47 pertandingan tim utama untuk klub, mencetak 15 gol.

Ia juga menjadi pemain termuda kedua Barca saat melakukan debut untuk klub berusia 16 tahun 298 hari. Ia juga merupakan pencetak gol termuda klub di La Liga.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: