Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Presiden Barcelona Pilih Genjatan Senjata Lawan Messi

Presiden Barcelona Pilih Genjatan Senjata Lawan Messi Kredit Foto: Reuters/Juan Medina
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, untuk kali pertama berbicara tentang Lionel Messi usai memastikan diri bertahan di Camp Nou. Dia secara tegas menolak diajak berkonflik dengan La Pulga.

Messi sebelumnya memutuskan bertahan setidaknya sampai kontrak habis musim mendatang. Tapi, dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan kritik kepada sang bos.

Menurut Messi, era kepemimpinan Bartomeu sangat bobrok. Yang paling parah, dia menilai tidak ada misi yang jelas dari klub sejauh ini.

Baca Juga: Format Maut Barcelona Trio MSG (Messi Salah Griezmann)

Baca Juga: Barcelona Sabet Gelar Setelah Griezmann Cetak Gol Tunggal

Ucapan Messi seharusnya bikin kuping Bartomeu panas. Namun, dia saat ini lebih baik menghindar dari konflik dengan sang kapten tim.

"Saya tidak mau konflik dengan dia. Dia kapten dan pemimpin tim. Saya tidak bisa membiarkan dia pergi. Messi yang terbaik dan tim butuh dia," kata Bartomeu.

"Ada sejumlah hal yang harusnya dibahas di balik pintu. Kami senang dia tetap di sini sekarang," ungkapnya dikutip Sport.

Posisi Bartomeu di Barcelona saat ini diketahui dalam ancaman. Dalam beberapa bulan ke depan, klub bakalan melakukan pemilihan presiden baru. Peluangnya untuk mempertahankan jabatan diyakini tipis, apalagi setelah ucapan yang dilontarkan Messi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: