Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Barcelona Bakal Lego Dembele, Siapa Cepat Dia Dapat

Barcelona Bakal Lego Dembele, Siapa Cepat Dia Dapat Kredit Foto: Goal
Warta Ekonomi, Barcelona -

Barcelona berniat melepas pemain depan Ousmane Dembele musim panas ini. Raksasa Catalan itu tengah mendengarkan penawaran mantan pemain Borussia Dortmund tersebut untuk mengumpulkan dana yang akan diinvestasikan kembali.

Menurut Diario Sport, sejumlah klub telah mendekati Barcelona menanyakan Dembele, namun belum ada tawaran tegas yang diajukan ke klub.

Berita transfer Barcelona di media Spanyol bulan lalu menyebutkan bahwa Dembele merupakan salah satu dari 12 pemain tim utama Blaugrana yang tersedia untuk dilepas ke klub lain tahun ini.

Blaugrana dikatakan tetap percaya diri Dembele dapat menjadi bintang tetapi mereka bersedia untuk menguangkannya jika tawaran yang cocok dilakukan musim panas ini karena ada opsi penyerang lainnya.

Baca Juga: Bos Barcelona Akhirnya Buka Suara Soal Rencana Messi ke Inter

Dikatakan bahwa kemunculan Ansu Fati musim ini telah menjadi alasan besar bagi Dembele untuk dilepas selain dari cedera. Dembele juga gagal mendobrak dominasi Lionel Messi, Antoine Griezmann dan Luis Suarez di antara opsi menyerang lainnya saat ini.

Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Muenchen disebut-sebut sebagai klub yang tertarik merekrut Dembele, yang kariernya di Camp Nou dirusak oleh cedera.

Dembele tidak tampil untuk tim utamaBarcelona sejak November - dan sama sekali tidak di bawah Quique Setien - karena cedera jangka panjang. Masalah kebugaran merusak momennya di Camp Nou sejak kepindahannya pada tahun 2017 dari Dortmund.

Pemain internasional Prancis berhenti pada menit ke-25 saat Barcelona melawan mantan klubnya Borussia Dortmund pada akhir November dan tidak tampil sejak itu.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: