Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hanya Sementara, Neville: Salah Jadikan Liverpool Batu Loncatan

Hanya Sementara, Neville: Salah Jadikan Liverpool Batu Loncatan Kredit Foto: Reuters/Lee Smith
Warta Ekonomi, London -

Sejak didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017, Mohamed Salah telah menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol di Liga Inggris. Tidak hanya itu, Salah juga berperan besar dalam mengantarkan The Reds menyabet gelar juara Liga Champions 2018-2019.

Kendati demikian, menurut mantan bek Manchester United, Gary Neville, keberadaan Salah di Liverpool hanya sementara. Dalam artian, Salah tidak akan menghabiskan sisa kariernya sebagai pesepak bola di Liverpool karena ia hanya menjadikan The Reds sebagai batu loncatan.

Baca Juga: Hubungan Baik Antar-Pemain Jadi Kunci Sukses Liverpool Saat Ini?

Neville meyakini bahwa Salah memiliki impian untuk bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona. Menurut Neville, itu adalah hal yang lumrah. Pasalnya, bergabung dengan salah satu klub itu akan membuat pesepak bola lebih dekat untuk memenangkan trofi Ballon d’Or.

“Tidak pernah mudah untuk mengganti pemain seperti itu. Saya katakan 18 bulan lalu, saya pikir Mo Salah akan meninggalkan Liverpool. Saya pikir ada perasaan bahwa dia ingin pergi dan bermain di Real Madrid, dia akan pergi ke Barcelona, dia akan mengambil langkah besar,” ujar Neville, melansir dari Express, Selasa (25/2/2020).

“Itu bukan kritik terhadap Mo Salah. Saya bermain dengan David Beckham, saya bermain dengan Ruud van Nistelrooy, bermain dengan Cristiano Ronaldo - mereka punya impian untuk memenangkan Ballon d'Or, mereka ingin berada di Real Madrid, mereka ingin berada dalam cahaya dan bermain di klub terbesar di dunia,” lanjutnya.

“Saya pikir dia (Salah) akhirnya menggunakan Liverpool sebagai batu loncatan untuk kariernya. Dia memiliki aspirasi untuk menjadi lebih tinggi. Jujur saja, Real Madrid dan Barcelona untuk banyak pemain dianggap sebagai puncak,” tandas Neville.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Shelma Rachmahyanti

Bagikan Artikel: