Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Immune Booster Injection sebagai Pelindung Ekstra Melawan Virus

Immune Booster Injection sebagai Pelindung Ekstra Melawan Virus Kredit Foto: Klinik Estetika Marcks Venus
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hampir dua tahun masyarakat Indonesia banyak menghabiskan waktu beraktivitas di rumah akibat masa pandemi Covid-19. Hal tersebut membuat pemerintah harus mengambil kebijakan untuk menekan jumlah penyebaran virus di Indonesia.

Sementara itu, kebijakan untuk membatasi masyarakat ini telah berganti nama dan format beberapa kali, berawal dari PSBB, PSBB Transisi, PPKM Darurat, hingga PPKM empat level. Upaya pemerintah tersebut kini memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia yang mulai kembali beraktivitas.

Baca Juga: Penting! Ini Risiko Kesehatan Jika Penderita Diabetes Tidak Berolahraga

Sebelumnya, banyak perusahaan menerapkan kerja dari rumah atau lebih dikenal Work From Home (WFH) untuk menyukseskan program pemerintah dalam menekan jumlah penyebaran virus Covid-19. Pada Oktober ini, tak sedikit perusahaan sudah mulai menerapkan sistem bekerja normal, yakni kembali melakukan aktivitas pekerjaan di kantor.

Perubahan aktivitas bekerja dari sistem WFH dan kembali bekerja di kantor pastinya membuat tubuh harus beradaptasi, ditambah saat ini memasuki musim penghujan. Untuk melawan virus Covid-19, tubuh membutuhkan pelindung ekstra yang kuat. Lalu, bagaimana cara tubuh kita menghadapi new normal dengan cuaca yang tak menentu?

Untuk menghadapi new normal saat ini, tak hanya dibutuhkan istirahat yang cukup dan makanan bernutrisi saja. Namun, kita harus berupaya agar tubuh memiliki perlindungan ekstra untuk melawan Covid-19. Lalu, bagaimana cara menjaga daya tahan tubuh tetap fit saat kembali beraktivitas di luar rumah?

Marcks' Venus Aesthetic Clinic atau Klinik Estetika Marcks Venus, satu-satunya klinik estetika milik BUMN, coba memberi jawabannya. Klinik Estetika Marcks Venus menyediakan injeksi immune booster, yaitu suatu tindakan penyuntikan cairan (obat) dengan kandungan vitamin C dan vitamin B kompleks dalam tubuh melalui intravena (pembuluh darah).

Suntik immune booster yang ditawarkan Klinik Estetika Marcks Venus ini berfungsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar kuat melawan infeksi dan tidak mudah sakit. Sementara itu, vitamin C merupakan nutrisi esensial yang dibutuhkan agar tubuh bisa beraktivitas dengan normal dan penuh energi.

Ketika sedang sakit, jenis vitamin yang larut air ini mampu melawan patogen dan meningkatkan aktivitas pembersihan zat oksidan pada kulit sehingga berpotensi melindungi tubuh dari stres oksidatif.

Dalam kondisi stamina stabil, vitamin C ini akan membuat tubuh tetap sehat dan berenergi, dan gabungan dari beberapa vitamin B sekaligus makin memperkuat daya tahan tubuh agar bisa bertahan dari serangan kuman penyebab penyakit.

"Dengan melakukan immune booster injection, tubuh akan lebih siap menyambut new normal dan fit ketika beraktivitas. Immune booster injection aman diberikan untuk usia 17 ke atas hingga lansia dan dilakukan oleh tenaga kesehatan profesional," dikutip dari keterangan tertulis Klinik Estetika Marcks Venus, Jumat (22/10).

Marcks Venus Clinic by Kimia Farma merupakan salah satu tempat yang terpercaya untuk mendapatkan immune booster injection. Marcks Venus Clinic by Kimia Farma terdapat di area Matraman Jakarta, Bogor, dan Bandung.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: