Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lemon Menjadi Antioksidan, Konsumsi Vitamin C Tiap Hari akan Berikan Manfaat yang Baik

Lemon Menjadi Antioksidan, Konsumsi Vitamin C Tiap Hari akan Berikan Manfaat yang Baik Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kandungan vitamin C dalam sari lemon menjadi antioksidan bagi tubuh. Dengan mengkonsumsi vitamin C harian akan membawa manfaat yang baik dan menjaga daya tahan tubuh dari penyakit musiman seperti flu dan batuk-pilek. Selain sebagai antioksidan, lemon juga mengandung kalium yang baik untuk pengidap penyakit jantung. 

Kalium juga mampu memberikan efek tenang bagi pikiran manusia sehingga sari buah ini banyak dimanfaatkan sebagai terapi stres, depresi, dan beragam penyakit lainnya. Senyawa dalam buah lemon juga dapat membantu menstabilkan tekanan darah tinggi dalam tubuh. Baca Juga: Banyak Vitamin! Ini 3 Minuman Kekinian yang Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh di Tengah Pandemi

Banyaknya manfaat pada sari lemon untuk kesehatan tubuh, serta meningkatnya animo masyarakat dalam mengkonsumsi sari buah tersebut, menjadikan salah satu merek olahan sari lemon De Lemona sebagai best seller dan mendominasi pasar sari lemon kemasan murni di Indonesia. 

Menggunakan komposisi 100% sari lemon original tanpa campuran bahan apapun, membuat De Lemona mendapatkan respon positif dari masyarakat. Ditambah dengan rasa asam yang dihasilkan merupakan murni lemon terbaik dan fresh. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan tanpa perasa serta pemanis buatan.  Baca Juga: Berdampak pada Kesehatan, Banyak Permintaan Sunat Pria Dewasa

“Tentu dengan sertifikat Halal dan BPOM, masyarakat tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsi olahan sari lemon De Lemona, sampai saat ini sudah terjual lebih dari 1 juta botol dengan kemasan 500ml. Bagus juga untuk kebutuhan nutrisi saat bulan ramadhan nanti,” ungkap Teguh Kurnia selaku Marketing De Lemona, dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/4/2021).

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: