Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Program Bantuan Kesehatan Gianyar Aman, Raih Predikat Daerah Penanganan Kesehatan Terbaik

Program Bantuan Kesehatan Gianyar Aman, Raih Predikat Daerah Penanganan Kesehatan Terbaik Kredit Foto: Dok. Pemkab Gianyar
Warta Ekonomi, Gianyar, Bali -

Komitmen Bupati Gianyar Bali, I Made Mahayastra dalam mendukung program nasional Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) tercermin dari terpilihnya terpilihnya Kabupaten Gianyar sebagai daerah dengan pembangunan kesehatan masyakarat terbaik.

“Saya mewakili masyarakat Gianyar, mengucapkan terima kasih kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Penghargaan ini tidak terlepas dari peran serta seluruh stakeholder, yang telah bekerja dengan maksimal demi tercapainya predikat tersebut" ujarnya, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (16/2/2021). Baca Juga: Sandiaga Kasih Apresiasi Produk Kesehatan Milik Victoria Care Indonesia

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Gianyar sendiri telah mempertahankan predikat wilayah dengan pembangunan kesehatan terbaik di Indonesia sejak tahun 2013 terus meningkatkan programnya.

"Kami bersyukur dapat mempertahankan predikat terbaik Melalui terobosan Program Bantuan Kesehatan Gianyar Aman, yakni dengan menggratiskan biaya kesehatan kepada seluruh warga Gianyar baik di Rumah Sakit Pemerintah maupun Puskesmas serta Kerjasama dengan 4 Rumah sakit besar di Provinsi Bali" Jelas Mahayastra.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: