Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Produk AFC Selalu Patuhi Aturan BPOM

Produk AFC Selalu Patuhi Aturan BPOM Kredit Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di seluruh belahan dunia, masyarakat mengonsumsi makanan kesehatan untuk menunjang aktivitas kesehariannya. PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) adalah salah satu perusahaan penjualan langsung yang menjual produk makanan kesehatan dengan kualitas terbaik.

Sebagai perusahaan penyediaan makanan kesehatan, AFC Indonesia menjamin kualitas serta keamanan produknya sesuai standar BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) Republik Indonesia. BPOM berperan penting untuk memastikan kualitas dan keamanan dari produk yang ditawarkan oleh AFC Indonesia.

Baca Juga: Agar Kualitas Tidak Rusak, BPOM Pastikan Awasi Vaksin Sinovac Sampai Daerah

"Produk makanan kesehatan yang ditawarkan AFC di Indonesia telah mematuhi aturan-aturan ketat dari BPOM. Untuk keamanan dan kualitasnya, kami tidak mau bermain-main. Kami mengikuti semua regulasi BPOM tanpa kecuali," kata General Manager (GM) PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) Nicholas Rampisela, Senin (11/1/2021) di Jakarta.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produk makanan kesehatan, PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) adalah PT yang ditunjuk oleh AFC Japan untuk melakukan import dan distribusi produk-produk AFC Jepang berupa makanan kesehatan.

PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2015 yang sudah teruji integritasnya dalam hal penyediaan makanan kesehatan dengan kualitas terbaik.

"Komitmen kami adalah mengikuti standar dan semua aturan dari BPOM Republik Indonesia sehingga masyarakat juga yakin terhadap semua produk yang kami tawarkan di Indonesia," tutup Nicholas Rampisela.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: