Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menerawang Tren Kecantikan 2021, Mochi Skin Siap Geser Glass Skin

Menerawang Tren Kecantikan 2021, Mochi Skin Siap Geser Glass Skin Kredit Foto: Stylegoods
Warta Ekonomi, Tokyo -

Mochi skin diprediksi akan menjadi tren kecantikan 2021 yang akan menggeser tren glass skin yang viral di 2020. Apa sih arti dari mochi skin tersebut?

Tren mochi skin berasal dari Jepang yang mulai disukai kaum hawa dari banyak belahan dunia. Mochi skin bahkan sudah mulai menjadi standar kecantikan wanita.

Dokter Kecantikan dr Friska Natasya menjeleskan, perawatan mochi skin akan membuat kulit wajah Anda lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembap, serta sehat seperti kulit bayi.

"Mochi Skin itu lebih kenyal, moist, elastis dan tampak lebih muda. Butuh waktu 7 hari after treatment selama kulitnya hanya kusam. Kalau lagi berjerawat harus diberesin dulu jerawatnya," katanya lewat keterangan resminya.

dr Friska juga menjelaskan bedanya mochi skin dengan glass skin. Menurutnya, perbedaan terlihat di tingkat glow factor.

Misal kulit wajah pada mochi skin akan nampak lebih cerah merona dan tidak mengkilap yang berlebihan. Ssehingga nampak lebih natural dan sehat.

Dokter dari Klinik Dermapro Jakarta itu menambahkan, sayangnya mochi skin tidak akan bisa didapatkan tanpa kondisi kulit yang terawat dan sehat terjaga.

"Untuk treatment biasanya cukup satu kali kedatangan sudah terlihat hasilnya dalam 3 hari," tambahnya.

Sebagai pelengkap agar mochi skin terlihat bagus, Anda cukup gunakan pembersih dan serum wajah ringan. "Akan sempurna dalam 7 hari," pungkasnya.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: