Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Mau Dikuliti KPK, Eh Anak Buahnya Bawa-Bawa Nama Habib Rizieq, Dengerin! Pak Anies Akan..

Anies Mau Dikuliti KPK, Eh Anak Buahnya Bawa-Bawa Nama Habib Rizieq, Dengerin! Pak Anies Akan.. Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, bahwa atasannya Gubernur Anies Baswedan akan menghadiri panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi lahan Munjul.

Diketahui, agenda KPK yang akan menjadwalkan pemanggilan Anies Baswedan, Selasa (21/9/2021) hari ini, sebagai saksi untuk tersangka eks Dirut Perumda Sarana Jaya, Yoory Corneles Pinontoan (YRC).  Baca Juga: Kalau Masih Ada Novel di KPK, Yakin Seyakinnya Sampai Lebaran Kadal Si Anies Nggak Dipanggil

"Yang pasti kami pimpinan eksekutif maupun legislatif akan patuh dan taat pada ketentuan aturan hukum yang berlaku," katanya di Balai Kota Jakarta, Senin (20/9/2021). Baca Juga: Mustahil Menduetkan Anies dan Sandiaga Pada Pilpres 2024

Lanjutnya, ia juga mengatakan Anies dalam kasus kerumunan Habib Rizieq Shihab, dirinya bersama Anies datang atas pemanggilan Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan.

"Pak Anies juga dulu bersama saya waktu kasus Habib Rizieq dipanggil, kami taat ya. Kami datang memberi klarifikasi jika memang diperlukan," katanya.

Lebih lanjut, ia meyaknini jika Anies Baswedan, Edi Prasetio Marsudi, dan M. Taufik tidak terlibat dalam kasus ini.

"Prinsipnya kami meyakini kami tidak terlibat dalam kasus-kasus yang sedang ditangani KPK terkait kasus tanah," ucapnya.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: