Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Penarikan Rem Darurat, Polda Metro Jaya: Keputusan di Tangan Anies Baswedan

Soal Penarikan Rem Darurat, Polda Metro Jaya: Keputusan di Tangan Anies Baswedan Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran enggan berpolemik soal desakan sejumlah pihak agar dilakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ketat di DKI Jakarta.

Irjen Fadil menyatakan bahwa kepolisian hanya akan mengikuti kebijakan yang telah diputuskan pemerintah saja. "Posisi Polda Metro Jaya itu apa yang menjadi keputusan pemerintah, itu yang kami amankan dan kami kerjakan," kata Fadil, Minggu (20/6).

Baca Juga: Anies Baswedan Geram: Kita Semua Harus Tanggung Jawab!

Sebelumnya, Irjen Fadil bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji telah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota Jakarta.

Baca Juga: Yang Terhormat Pak Anies Baswedan, Jakarta Sedang Tidak Baik-Baik Saja

Pertemuan itu dilakukan membahas lonjakan kasus positif Covid-19 di ibu kota. Ketika itu, Irjen Fadil juga sudah menyampaikan sikap Polda Metro Jaya menyikapi desakan penerapan PSBB ketat.

"Saya tidak mau berpolemik, mau itu PSBB atau PPKM Mikro, pokoknya Polda Metro Jaya siap laksanakan perintah dan amankan perintah," ucap Irjen Fadil Imran.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: