Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Barisan Orang Nomor Satu di Jakarta Berkumpul di Kantor Anies, Ada Apa?

Barisan Orang Nomor Satu di Jakarta Berkumpul di Kantor Anies, Ada Apa? Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jajaran petinggi nomor satu di wilayah DKI Jakarta seperti Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Asri Agung Putra mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta.

Terlihat di lokasi, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji tiba lebih dulu sekitar pukul 19.00 WIB dengan memakai seragam lengkap TNI dan langsung memasuki kantor Anies.

Tak berselang lama, tiba Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di lokasi yang langsung masuk ke dalam kantor Balai Kota. Selanjutnya, terlihat juga Kepala Kejati DKI Jakarta Asri Agung Putra tiba di lokasi.

Alasan pertemuan jajaran pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI tersebut belum diketahui. Saat berita ditulis pertemuan tersebut masih berlangsung dan dilangsungkan secara tertutup.

Diberitakan sebelumnya, Anies mengatakan malam nanti akan mengadakan rakor bersama Menko Perekonomian dengan membahas pengendalian COVID-19 termasuk PPKM Mikro.

Anies mengatakan kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia, termasuk di Jakarta sedang dalam fase gelombang baru. Dia mengatakan lonjakan kondisi ini tidak bisa dianggap enteng.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: