Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini Reaksi Wakilnya Anies Begitu Tahu Suporter Persija Bikin Kerumunan di Bundara HI

Begini Reaksi Wakilnya Anies Begitu Tahu Suporter Persija Bikin Kerumunan di Bundara HI Kredit Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria menyayangkan perayaan kemenangan tim sepak bola Persija oleh suporter The Jakmania dilakukan dengan cara berkerumun di Bundara Hotel Indonesia.

"Kami paham dan mengerti kesenangan dan kebanggaannya Persija juara, namun kami menyayangkan kegiatan itu dalam satu kesatuan warga bersama-sama dalam jumlah yang besar, bahkan tidak sedikit yang tidak menggunakan masker," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Senin.

Baca Juga: Persija Juara, Anies Baswedan: Untuk Persib dan Bobotoh, Terima Kasih...

Riza mengaku Pemprov DKI Jakarta merasa prihatin dan menyesalkan kegiatan kumpul-kumpul tersebut. Politisi Partai Gerindra ini mengajak masyarakat Jakarta untuk mengungkapkan syukur atas kemenangan Persija dengan hal lainnya seperti dalam kegiatan amal saat bulan suci Ramadhan penuh berkah.

"Mudah-mudahan teman-teman Persija, jajarannya, pemain, pengurus dan juga Jakmania menunjukkan rasa syukur dengan berbagi bersama warga Jakarta yang membutuhkan," kata wakilnya Anies tersebut.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: