Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perhatian! Akhir Pekan di DKI Jakarta Masih Diwarnai oleh ....

Perhatian! Akhir Pekan di DKI Jakarta Masih Diwarnai oleh .... Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bagaimanakah cuaca DKI Jakarta pada Minggu (4/4/2021)? Simak informasi dari Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) ini!

Menurut prediksi BMKG, mayoritas wilayah DKI Jakarta di akhir pekan ini akan berawan. Meski demikian, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta.

Baca Juga: Astaghfirullah, Terduga Teroris di Jakarta Ini Ternyata Simpatisan FPI!

Baca Juga: Rangkaian Teror Landa Tanah Air, Anggota DPR Fraksi PDIP: Tak Bikin Kita Takut!

Berdasarkan informasi BMKG dalam laman resminya www.bmkg.go.id hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi hari ini. Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cuaca diprakirakan berawan.

Hujan ringan baru mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari nanti. Sedangkan pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah di Ibu Kota diprediksi berawan. Namun pada dini hari nanti, hujan dengan intensitas ringan diprediksi bakal mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Sedangkan, di Kepulauan Seribu hujan dengan intensitas sedang diprediksi bakal mengguyur wilayah tersebut dengan suhu rata-rata 24-31 derajat celcius dan kelembapan berkisar antara 75-95%.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: