Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ramalan BMKG Terbaru, Jangan Takut Cukup Waspada Saja, Hari Ini Wilayah Mas Anies...

Ramalan BMKG Terbaru, Jangan Takut Cukup Waspada Saja, Hari Ini Wilayah Mas Anies... Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakiraan cuaca di DKI Jakarta akan diguyur hujan sepanjang hari Jumat (26/2/2021). 

Selain itu, BMKG juga memberikan peringatan dini untuk wilayah yang dipimpin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, berepotensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat.

"Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat untuk wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat menjelang siang dan malam hari," tulis BMKG, Jumat (26/2/2021) pagi. Baca Juga: Ramalan BMKG Sebut Cuaca Ekstrem Masih Akan Melanda Wilayah Ini, Waspada Banjir dan Longsor

Selain itu, untuk wilayah wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Kepulauan Seribu diperkirakan hujan dengan intensitas ringan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan diguyur hujan sedang. Baca Juga: BMKG Bukan Menakut-nakuti, Dear Warga Banten dan Jawa Tengah, Hati-Hati... Jakarta Juga!

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: