Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Goban Takeout Buka Outlet di Fatmawati Jaksel

Goban Takeout Buka Outlet di Fatmawati Jaksel Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Baru saja melebarkan sayap di Tangerang Selatan, Goban Takeout kini kembali melebarkan jangkauannya di Jakarta Selatan, tepatnya di Fatmawati.

Outlet ke-4 GOBAN Takeout di Fatmawati kini juga mengusung sistem dine-in, karena lokasi GOBAN Takeout Fatmawati terletak di Teras Fatmawati food court, Jl. RS. Fatmawati Raya No.12A. Konsep dine-in dan takeaway ini tentunya disambut meriah oleh warga Fatmawati dan sekitarnya, karena sekarang GOBAN Takeout memberlakukan diskon 20% bagi customer takeaway dan dine-in!

Sebagai pelopor spicy orange chicken, GOBAN Takeout juga menyajikan makanan ala Chinese American lain, seperti Honey Cashew Shrimp yang gurih dan savoury, General Tso Chicken yang kaya akan rempah, juga Kungpao Chicken yang sedikit asam tapi diimbangi oleh gurihnya kacang mede.

Terdapat juga menu seasonal Chinese New Year bernama GOBAN Spicy Mala Chicken, yang hanya bisa didapatkan di tanggal 12 dan 13 Februari saja. Jadi, jangan lupa pasang alarm untuk order ya! Karena pastinya menu tersebut akan rame antrian karena nantinya akan ada free fortune cookies juga yang bisa meramal masa depan kamu! Selain itu, ada juga promo bundling yang lebih hemat di masa PSBB ini khusus pemesanan via ojek online.

Salah satu owner GOBAN Takeout, Aisyah Claresta, berharap pembukaan cabang ke-4 ini dapat menjangkau daerah Jakarta Selatan lebih luas lagi, karena dilihat dari demand customer kami memang banyaknya dari Jakarta Selatan.

"Untuk buying power juga Jakarta Selatan cukup tinggi, jadi makanya kita berani untuk membuka cabang kedua di Jakarta Selatan” lanjut Aisyah.

Harga makanan GOBAN Takeout yang sangat terjangkau (dimulai dari Rp 27,600) dan menu makanan yang unik menjadi unique selling point, ungkap Ais, panggilan akrab Aisyah, lebih lanjut.

Untuk promo Grand Opening, GOBAN Takeout Fatmawati memberlakukan promo Buy 1 Get 1 lho untuk semua menu rice bowl! Promo dimulai dari tanggal 13 Februari 2021 sampai tanggal 15 Februari 2021, dan dapat dipesan melalui Gojek, Grab dan takeaway/dine-in.

Nah, ayo cobain sensasi kuliner yang lain daripada yang lain di GOBAN Takeout Fatmawati: pelopor spicy orange chicken! Untuk info lebih lanjut, cek Instagram GOBAN Takeout di @goban.takeout, dan tunggu kedatangan GOBAN Takeout di daerah kamu karena mereka akan membuka 15 outlet lagi di Jabodetabek tahun ini. Selain itu, GOBAN Takeout juga membuka kesempatan franchise dengan harga spesial untuk 5 orang di tahun 2021 ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: