Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astaga... Rektor Ini Mati-matian Bela Anies: Jangan Fitnah, Gubernur Anies Tidak...

Astaga... Rektor Ini Mati-matian Bela Anies: Jangan Fitnah, Gubernur Anies Tidak... Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar, meminta kepada masyarakat untuk tidak memfitnah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia memastikan bahwa Gubernur Anies tidak menghadiri kerumunan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan Anak dari Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, beberapa waktu lalu. Baca Juga: Pentolan PKS Sebut Aksi Anies Cegah Banjir Disabotase, Langsung Disamber Ferdinand: Hoax!

Menurut dia, Anies hanya bersilaturahmi dengan Habib Rizieq yang didampingi mantan petinggi MUI Tengku Zulkarnain dan menantu HRS, dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Jangan fitnah Gubernur Anies. Stop fitnah," cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat, Sabtu (23/1/2021). Baca Juga: Eh Buset! Tiba-Tiba Ferdinand Rongrong BPK Kuliti Anies Baswedan, Ngeri Betul...

Lanjutnya, ia juga angkat bicara terkait upaya Gubernur Anies yang cegah banjir Ibu Kota, yang ia sebut malah terjadi dugaan sabotase, kabel listrik rumah pompa Dukuh Atas dipotong.

Menurut dia, harus dikecam siapapun yang memotong kabel listrik rumah pompa Dukuh Atas.  "Semoga ada CCTV sehingga bisa diungkap segera pelakunya dan ditangkap aparat," harap dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: