Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

DKI Pamer Atap Rumah Warna-Warni, Warganet: Anies Baswedan, Bangun!

DKI Pamer Atap Rumah Warna-Warni, Warganet: Anies Baswedan, Bangun! Kredit Foto: Twitter @GeiszChalifah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemprov DKI Jakarta memamerkan atap rumah warna-warni di dekat Flyover Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Permukiman yang dipercantik itu kemudian diposting Pemprov DKI. Postingan itu disambut netizen dengan kata-kata Anies Baswedan sedang membuang-buang anggaran.

"Anies pamer Cat Atap rumah dikerjakan Pemda DKI gunakan APBD. Sementara Kampung Warna di malang di kerjakan oleh 8 mahasiswa jurusan UMM gandeng perusahaan cat. Berapa banyak anggaran terbuang sia sia..? Ternyata mahasiswa selangkah lebih cerdas.. #TangkapGabener4nies," ujar @AriestaRiico_ seperti dikutip SINDOnews, Senin (18/1/2021).

Baca Juga: Bandingkan Karya Ahok dan Anies Baswedan, Netizen: Sama-sama Hasil Karya, Bedanya...

"Sejarah gubernur yg menghabiskan uang tak berguna dan gubernur yg sama sekali tidak mempunyai program blas. Vaksin Lancar NKRI Pulih. #TangkapGabener4nies," kata @b3doel_.

Sementara, banyak juga warganet yang mengaitkan hasil proyek pembangunan Pasar Minggu yang dilakukan Anies tak jauh berbeda dengan Basuk Tjahaja Purnama (Ahok) saat menjadi gubernur dulu.

"Ngatain Ahok jgn cuma konsentrasi pada pembangunan benda2 mati yg indah di foto.... Tapi dia sendiri sibuk dgn benda mati dan itupun ga ada apa2nya jika dibandingkan dgn karya Ahok. @aniesbaswedan bangun Nies. Vaksin Lancar NKRI Pulih #TangkapGabener4nies," cuit @Ch_chotimah.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: