Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Langkah Perubahan Rute LRT Dikritik PSI, Ini Jawaban Wakilnya Anies

Langkah Perubahan Rute LRT Dikritik PSI, Ini Jawaban Wakilnya Anies Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan perubahan rute Light Rapid Transit (LRT) Velodrome Rawamangun-Dukuh Atas menjadi Velodrome Rawa Mangun-Klender-Pondok Bambu-Halim belum final karena belum diputuskan.

"Semua masih dalam kajian, belum diputuskan ada kajian-kajian tentang LRT sebelumnya dan dari Kelapa Gading, Velodrom, Dukuh Atas, kemudian ada line sampai Klender, semua dalam kajian," kata Ahmad Riza Patria(Ariza) di Balai Kota Jakarta, Selasa.

Kendati demikian, Ariza mengatakan bahwa LRT menuju Dukuh Atas tetap dibutuhkan untuk dilanjutkan. "Nanti yang jadi masalah adalah mana yang jadi prioritas," katanya.

Kendati ditanyakan mengenai perubahan rute LRT yang sudah diajukan oleh Gubernur DKI Anies Baswedan kepada Kementerian Perhubungan, Wakilnya Anies itu menegaskan saat ini semua rute tersebut masih dalam proses kajian

"Nanti diumumkan pada waktunya, ini semuanya proses didiskusikan, dibahas dengan semua instansi terkait, termasuk dengan pemerintah pusat, yakni Kemenhub," katanya.

Sebelumnya, Anggota Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta Eneng Malianasari mempertanyakan langkah Gubernur Anies Baswedan yang menghapus rute LRT Velodrome Rawamangun-Dukuh Atas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: