Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Makin Hot! Buntut Bela Anies, Rektor Swasta Ditantang Ferdinand Eks Demokrat

Makin Hot! Buntut Bela Anies, Rektor Swasta Ditantang Ferdinand Eks Demokrat Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean memberikan tantangan debat kepada Rektor Universitas Ibnu Chaldun, yang mengkritisi pernyatannya soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Mumpung pak @musniumar sedang tersinggung dengan pernyataan saya tentang “BODOH”, saya mengundang pak Musni untuk debat atau diskusi tentang pernyataan saya tersebut, supaya publik membuktikan argumen siapa yang salah dan benar. Kalau bersedia, saya siapkan link zoomnya besok. Ayo pak Musni..!” katanya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Sabtu (17/10/2020). Baca Juga: Anies Baswedan Layak Naik Kelas Jadi Presiden RI, Tapi Harus....

Sebelumnya, Ferdinang menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait pelajar yang turun dalam aksi demonstrasi Omnibus Law Cipta Kerja. Baca Juga: Blak-Blakan Sebut Anies Gagal, Orang Ini Berani Bongkar Bukti-buktinya!

“Maaf Nies, jika ini benar Anda bicara seperti ini, betapa bodohnya ternyata Anda. Hanya nasibmu yang sedang bagus jadi Gubernur dan pernah jadi Menteri meski dipecat.” ujarnya.

Ia juga lantas menjelaskan kembali alasan membalas pernyataan Anies itu soal anak sekolah yang ikut demo ke Musni Umar.

“Mus, anak sekolah itu tentang dirinya saja belum paham. Makanya sekolah masih diawasi, dilarang ini itu, dan belum tentu ngerti. Masa yang begitu dibilang perduli bangsa kerena ikut demo? Itu bodoh Mus..!! Mereka cuma ikut-ikutan, dan tak satupun yang ketangkap ngaku karena perduli bangsa. Ahh kamu Mus,” ungkap dia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: