Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Suara Dentuman Terdengar di Jaksel, Kapolsek Minta Jangan Cuma Fokus di Pasar Minggu Saja

Suara Dentuman Terdengar di Jaksel, Kapolsek Minta Jangan Cuma Fokus di Pasar Minggu Saja Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Suara dentuman terdengar keras di beberapa wilayah DKI Jakarta, khususnya oleh sebagian masyarakat di wilayah Jakarta Selatan yang meliputi Tebet, Kalibata dan Pasar Minggu.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Effi Zulkifli mengaku, pihaknya masih mencari asal suara tersebut dengan melakukan pengecekan ke sejumlah wilayah Pasar Minggu hingga Kalibata.

"Masih kita cari. Saya berharap media jangan terfokus suara yang terdengar dari Pasar Minggu saja. Coba cek wilayah Pancoran atau Jagakarsa," kata Effi dikutip dari Viva, Minggu 20 September 2020.

Baca Juga: Suara Dentuman di Jakarta, Ini Komentar dari BMKG

Effi mengatakan, bahkan di sebagian wilayah Jakarta Timur sebenarnya juga harus dilakukan pengamatan, karena sebagian warga di sana juga sempat mendengar suara dentuman tersebut.

"Bahkan wilayah timur seperti Cijantung dan lain-lainnya, mungkin di sana ada info juga," ujarnya.

Diketahui, suara dentuman yang cukup keras terdengar di langit DKI Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Selatan pada Minggu 20 September 2020 malam.

Bunyi dentuman itu diakui terdengar sebanyak dua kali pada sekitar pukul 19.45 WIB, dan dikabarkan sampai menyebabkan getaran kaca rumah beberapa warga yang sempat mendengarnya.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: