Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tagihan PAM Rp26 Juta Bikin Artis Ini Mengungsi

Tagihan PAM Rp26 Juta Bikin Artis Ini Mengungsi Kredit Foto: Antara/Dado Ruvic
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari presenter Nycta Gina, pasalnya tagihan air di rumah Nycta Gina mencapai Rp26 juta. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Nycta Gina ke Instagram pribadinya.

Padahal, Nycta Gina menjelaskan bahwa biasanya tagihan air di rumahnya itu tidak lebih dari Rp100 ribu per bulan. Ia juga menjelaskan penyebab tagihan airnya membengkak drastis.

Baca Juga: Tagihan Listrik Kartika Putri Membengkak Rp17 Juta!

Ada masalah, ada hikmahnya juga... mungkin selama ini semenjak pindah rumah dan krn kesibukan lg setelah wfh jadi jarang jenguk acik dan opanya pdhal koprol 2x nyampe. eeeh kmrn kaya disamber gledek kita dapet tagihan air 26jt lebih, pdhal biasanya ga sampe 100rb perbulannya tnyata ada pipa bocor dll,” tulis Nycta Gina, Minggu, 19 Juli 2020.

Karena kejadian tersebut, Nycta Gina menjelaskan bahwa terpaksa semua pompa harus dimatikan. Karena tidak ada air, Nycta Gina bersama Rizky Kinos dan kedua anaknya pun memutuskan untuk mengungsi.

akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh???? #ibunceritamulu #kinosgina #utauti,” tulis Nycta Gina.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: