Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wapres Ma'ruf Amin Doakan Evakuasi Sriwijaya Air SJ 182 Berjalan Lancar

Wapres Ma'ruf Amin Doakan  Evakuasi Sriwijaya Air SJ 182 Berjalan Lancar Kredit Foto: Viva
Warta Ekonomi -

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyatakan rasa belasungkawa yang mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Sebelumnya pesawat dengan rute Jakarta-Pontianak tersebut jatuh di wilayah Kepulauan Seribu.

"Saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah-musibah tersebut. Teriring doa dan duka cita yang mendalam untuk seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan," kata Ma'ruf seperti dikutip dari rekaman video resminya, Senin, (11/1/2021).

Baca Juga: Jasa Raharja Perkuat Akurasi Data Penerima Santunan Sriwijaya Air

Ma'ruf turut memanjatkan doa bagi seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan. Ma'ruf mendoakan agar keluarga para korban diberi ketabahan dalam menjalani ujian ini.

"Semoga arwah seluruh korban jiwa dari musibah ini diterima dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," katanya.

Selain itu, Ma'ruf juga mengucapkan doa dan semangat kepada seluruh tim penyelamat. Baik dari Badan SAR Nasional (Basarnas), Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan TNI/Polri.

"Agar diberikan kekuatan, kemudahan, dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya, sehingga seluruh proses evakuasi berjalan dengan lancar," kata Ma'ruf.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air itu membawa 62 orang terdiri atas 50 penumpang dan 12 orang kru. Dari jumlah tersebut, 40 orang dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi. Sedangkan 12 kru terdiri atas enam kru aktif dan juga enam kru ekstra. 

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: