Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ya Allah.... TNI AL Temukan Celana Anak Kecil Penumpang Sriwijaya Air dan .....

Ya Allah.... TNI AL Temukan Celana Anak Kecil Penumpang Sriwijaya Air dan ..... Kredit Foto: Antara
Warta Ekonomi, Jakarta -

TNI AL dan tim penyelam menyerahkan beberapa temuan yang diduga bagian dari Sriwijaya Air SJ 182 ke KRI Kurau dan Basarnas.

Komandan KRI Kurau Mayor Nurochim mengatakan, TNI AL dan tim penyelam antara lain menemukan serpihan ban, serpihan pesawat, dan celana anak kecil berwarna merah muda atau pink. Baca Juga: Potongan Tubuh Penumpang Sriwijaya Air SJ 182 Kembali Ditemukan

"Berupa serpihan ban, celana anak kecil warna pink, dan serpihan pesawat. Selanjutnya tim KRI Kurau menyerahkan ke Basarnas," kata Komandan KRI Kurau Mayor Nurochim di JICT 2, Jakarta, Minggu (10/1/2021). Baca Juga: Operasi SAR Sriwijaya Air SJ 182, Petugas Serahkan Dua Kantong ke RS Polri Berisi...

Saat ini pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 masih digelar di Perairan Kepulauan Seribu. Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 diduga jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Pesawat dengan rute Jakarta-Pontianak itu mengangkut 62 orang, yang terdiri dari 40 orang dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi, dan 12 awak kabin.

Bagi keluarga penumpang yang ingin mendapatkan informasi terkait kecelakaan SJY 182, bisa menghubungi hotline Sriwijaya Air di nomor 021 806 37817. Ada juga posko di Terminal 2D kedatangan Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: