Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Operasi SAR Sriwijaya Air SJ 182, Petugas Serahkan Dua Kantong ke RS Polri Berisi...

Operasi SAR Sriwijaya Air SJ 182, Petugas Serahkan Dua Kantong ke RS Polri Berisi... Kredit Foto: Antara
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa dalam operasi SAR Sriwijaya Air SJ 182 , tim gabungan temukan dua kantong.

"Dari kemarin sudah ada dua kantong kita bersama-sama TNI dan Basarnas. Tugas polisi membangun posk, untuk labeling setiap temuan apa pun, baik properti atau body part dari penumpang," kata Yusri di JICT II, Jakarta Utara, Minggu (10/1/2021). Baca Juga: Alhamdulillah Ada Titik Terang Pencarian Bangkai Pesawat Sriwijaya Air, KRI Rigel Menemukan...

Ia menambahkan, setelah ditemukan, petugas akan melakukan labeling siapa yang menemukan, dipisahkan mana properti dan body part. "Sudah dua kantong yang dikirim ke RS Polri Kramat Jati. Sudah ada posko anti mortem di sana," tuturnya.

Pihaknya meminta keluarga penumpang untuk datang ke posko ante mortem di RS Kramat Jati dengan membawa data-data. Baca Juga: Merinding! Tangis Keluarga Korban Pecah: Keluarga Saya Ada di Pesawat Sriwijaya Air

"Kami sampaikan harus keluarga terdekat karena kita membutuhkan DNA. Dan membawa rekam jejak kesehatan korban, misal pernah patah tulang, pecah gigi, atau ada tato, informasi ini yang kami butuhkan. Nanti DVI bisa cari pembanding keluarga sendiri," tutupnya.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu 9 Januari 2021 di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki Kepulauan Seribu pukul 14.40 WIB.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: