Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lawan Filipina, Singapura Incar Kemenangan Kedua

Lawan Filipina, Singapura Incar Kemenangan Kedua Kredit Foto: FAS
Warta Ekonomi, Jakarta -

Singapura mengincar kemenangan kedua dalam pertandingan Grup A AFF Suzuki Cup 2020. Ikhsan Fandi dan kawan-kawan akan menantang Filipina di Stadion Nasional Singapura pada Rabu malam (8/12).

Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida mengakui bahwa Filipina akan menjadi ujian berat bagi timnya. Berdasarkan catatan, sejak 2011, Filipina meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Singapura.

Meskipun tak lagi diperkuat beberapa pemain pilarnya seperti Younghusband bersaudara, namun Filipina masih menyimpan beberapa pemain yang patut diwaspadai.

Diantaranya penyerang berpengalaman Patrick Reichelt yang mencetak gol dalam kemenangan 1-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada 2018. Dia juga merupakan salah satu dari tujuh pemain yang bermain di Thailand.

Baca Juga: Kalahkan Myanmar, Singapura Puncaki Klasemen Grup A AFF

Sementara itu penjaga gawang Singapura, Hassan mengatakan kemenangan atas Myanmar dalam laga perdana memberikan motivasi bagi dia dan timnya.

Tahun ini, kami memiliki perpaduan yang baik antara pemain berpengalaman dan muda. Kami bermain di kandang dan para pemain merasa positif sekarang setelah mencetak tiga gol melawan Myanmar,”Kata Hassan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: