Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Deklarasikan Diri Maju di Pilpres 2024, Airlangga: Tetap Setia pada Jokowi Sampai Akhir

Deklarasikan Diri Maju di Pilpres 2024, Airlangga: Tetap Setia pada Jokowi Sampai Akhir Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi -

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto resmi mendeklarasikan diri sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Meski akan mencalonkan diri sebagai RI 1, Airlangga berjanji akan terus mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Wakil Presiden Ma'ruf Amin sampai masa jabatannya berakhir.

Baca Juga: Terungkap Sudah! Duh... Peluang Gatot Nurmantyo di 2024 Mengejutkan, Ternyata...

"Sebagai bagian dari koalisi pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo, Partai Golkar konsisten dan berkomitmen untuk mendukung, mengawal dan mensukseskan pemerintahan hingga tahun 2024," tutur Airlangga, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (23/10).

Airlangga juga akan tetap menjalankan tugasnya sebagai Menko Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komite Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) sampai pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin selesai.

Dia mengingatkan kader Partai Golkar juga untuk mengambil langkah yang sama dengan dirinya. Setia sampai akhir. Jokowi masih harus dibantu sampai akhir. Apalagi, saat ini pandemi Covid-19 masih ada di Indonesia.

Baca Juga: Bersiap untuk Pemilu 2024, Kader Golkar Diminta Rebut Kembali Kemenangan

Airlangga sendiri menyatakan, Partai Golkar mengapresiasi capaian kinerja pemerintahan selama dua tahun periode kedua di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

 

Strategi yang diambil Jokowi, terbukti efektif mengendalikan pandemi Covid-19. Sekaligus, menjaga ekosistem negara. Hal baik ini diminta Airlangga tetap dijaga kader Golkar.

"Keberhasilan itu, bukan saja dirasakan masyarakat Indonesia, namun juga diakui dunia internasional," tandasnya. [OKT]

Baca Juga: Bantah Kritik Anies Baswedan Tak Layak Jadi Pemimpin, Relawan Anies: Mereka Itu Pendusta

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: