Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Emas Megawati, Puan Maharani Berpeluang Besar di Pilpres 2024

Anak Emas Megawati, Puan Maharani Berpeluang Besar di Pilpres 2024 Kredit Foto: Antara/Feny Selly
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah mengulas tentang Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, SINDOnews membahas tentang sejauh mana peluang Puan Maharani maju pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Ya, wanita yang kini menjabat sebagai Ketua DPR ini adalah salah satu tokoh yang namanya seringkali masuk bursa Pilpres 2024 di berbagai lembaga survei belakangan ini.

Baca Juga: Ganjar Berpeluang Direkrut Nasdem Kalau PDIP-Gerindra Usung Prabowo-Puan

Puan Maharani adalah putri Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri atau cucu dari Presiden Pertama atau sang Proklamator Soekarno.

Perempuan kelahiran 6 September 1973 itu juga pernah menjabat Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) kabinet Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).

Di kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, pemilik nama lengkap Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi ini menjabat Ketua bidang Politik dan Keamanan. Nah, berdasarkan survei berbagai lembaga yang dihimpun SINDOnews, nama Puan Maharani tak mampu masuk sepuluh besar bakal calon presiden (capres).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: