Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Buah Moeldoko Berani-beraninya Mengatur Menko Polhukam, Demokrat: 'Orang Kalap Sering Silap'

Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Eksekutif Partai Demokrat Sigit Raditya mengingatkan agar pihak KLB ilegal dibawah pimpinan KSP Moeldoko tidak mendiskreditkan Menko Polhukam Mahfud MD yang menyatakan bahwa gugatan Yusril terhadap Partai Demokrat sia-sia.

Sigit menanggapi pernyataan anak buah Moeldoko, Isnaini Widodo yang meminta Mahfud MD agar tak mencampuri urusan Moeldoko dan Demokrat. 

"Orang kalap sering silap, mereka mengabaikan fakta bahwa ini bukan konflik internal Partai Demokrat," kata Sigit dalam keterangan persnya kepada Warta Ekonomi, Kamis (14/10/2017).

Ia menegaskan bahwa tidak ada frasa "konflik internal" karena Partai Demokrat solid, akan tetapi akibat ulah brutal Moeldoko yang memaksakan diri menjadi Ketua Umum Ilegal Partai Demokrat dan seolah-olah diterima oleh partai bintang mercy itu.

"Internal Partai Demokrat solid. Sejak awal Ketum AHY sudah menegaskan bahwa yang terjadi adalah upaya pihak eksternal dibawah pimpinan Moeldoko untuk mengkudeta Partai Demokrat. Isnaini sendiri sudah diberhentikan dari Partai Demokrat, jadi tidak pantas menyebut diri sebagai bagian internal partai."

Sigit menambahkan sikap sok mengatur dari anak buah Moeldoko terhadap Menko Polhukam agar tidak menyatakan pendapat, tidak masuk akal.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: