Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ucapkan Duka atas Wafatnya Tengku Zulkarnain, Mahfud MD Digeruduk Netizen, Komentarnya Pedes!

Ucapkan Duka atas Wafatnya Tengku Zulkarnain, Mahfud MD Digeruduk Netizen, Komentarnya Pedes! Kredit Foto: Viva
Warta Ekonomi -

Menkopolhukam Mahfud MD turut kehilangan atas meninggalnya mantan Sekjen MUI ustadz Tengku Zulkarnain pada Senin petang di rumah sakit di Riau. Zulkarnain meninggal setelah menjalani perawatan lantaran terpapar virus COVID-19.

Mahfud menyampaikan duka cita tersebut di salah satu media sosialnya, Twitter @mohmahfudmd. Namun, ucapan duka Mahfud ini malah diserbu netizen. Begini bunyi ucapannya:

"Selamat jalan menghadap Sang Khaliq, Tengku Zulkarnaen. Saya sering merasa dicerca tanpa alasan yang tepat oleh almarhum, tapi saya diam karena saya tahu almarhum merasa sedang berjuang. Baru saja ada berita beliau wafat, saya sudah rindu lagi kepada-nya. Semoga Allah mengampuni dan memberi surga-Nya," cuit Mahfud pada Senin malam yang dikutip, Selasa 11 Mei 2021.

Baca Juga: Bikin Merinding! Tausiah Terakhir Ustadz Tengku Zulkarnain Bicara soal Kematian

Seperti diketahui, Tengku Zulkarnain kerap melontarkan kritikan tajam kepada pemerintah terkait kehidupan sosial. Almarhum memnyampaikan kritik yang lugas tersebut di media sosialnya.

Cuitan duka Mahfud MD itu langsung diserbu netizen. Mereka menilai ucapan tersebut tidak pantas apalagi orang yang mengkritiknya sudah meninggal. Begini komentar pedas netizen ke Mahfud:

@galarindi: @mohmahfudmd Inikah Pak mahfud MD yg saya tahu waktu sy masih kuliah, beda 180 derajat, sebagai muslim kitabmenjaga etika jika seseorang sudah wafat, ini pelajaran dasar dan adab sbg sesama muslim

@LutfiArbhi: Tak elok ya kl ucapan dukacita ditambah bumbu begitu

@TofaTofa_id: Astaghfirullah Pak @mohmahfudmd. Semoga antum panjang umur.

Sebelumnya, Direktur RS Tabrani Ian Machyar, Tengku Zulkarnain meninggal karena COVID-19. Jenazahnya langsung dimakamkan di Pekanbaru Senin malam, sesuai protokol kesehatan COVID-19.

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: