Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tottenham Dihancurkan Man United secara Brutal di Kandang Sendiri

Tottenham Dihancurkan Man United secara Brutal di Kandang Sendiri Kredit Foto: Unsplash/ Tim Bechervaise
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manchester United menjaga rekor laga tandang sempurna dalam Liga Inggris musim ini dengan mempecundangi Tottenham Hotspur 3-1 dalam pertandingan pekan ke-31 di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu waktu setempat.

Dengan hasil tersebut, MU tidak pernah kalah dalam 16 pertandingan tandang mereka musim ini, bahkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sudah 22 pertandingan tandang secara beruntun tidak kalah sejak musim lalu.

MU yang berada pada posisi kedua kini mengoleksi 63 poin, masih tertinggal 11 poin dari rival sekota Manchester City yang menduduki puncak, sedangkan Tottenham (49) tertahan pada urutan ketujuh, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Edinson Cavani sempat menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-35, tetapi gol itu dianulir oleh wasit Chris Kavanagh setelah mendapat masukan dari VAR terkait pelanggaran yang dilakukan Scott McTominay atas Son Heung-min dalam proses serangan menuju gol itu.

Lima menit kemudian Son menggarami luka para pemain MU dengan membuka keunggulan Tottenham lewat sontekan jarak dekatnya setelah menyambut umpan tarik matang kiriman Lucas Moura.

Keunggulan Tottenham bertahan hingga turun minum dan MU berusaha memasuki babak kedua dengan menjaga intensitas serangan yang tinggi, namun tembakan voli Bruno Fernandes bisa dihentikan oleh kiper Hugo Lloris sebelum penjaga gawang asal Prancis itu mengamankan bola liar di hadapannya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: