Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pogba Anak yang Sholeh, Ini Buktinya...

Pogba Anak yang Sholeh, Ini Buktinya... Kredit Foto: Dailymail
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemain Manchester United, Paul Pogba adalah salah satu pemain muslim yang cukup taat menjalani ibadah di tengah kesibukkannya sebagai pesepakbola. Ia bahkan beberapa kali sempat terlihat menjalani ibadah umrah ke Arab Saudi ketika sedang tak membela Man United.

Hebatnya, ibadah umrah itu dilakukan Pogba hampir setiap tahun, terutama semenjak bergabung kembali bersama The Red Devils pada 2016 silam. Berdasarkan laporan dari Daily Sabah, Kamis (19/11/2020), setidaknya Pogba tak pernah absen dari ibadah umrah sedari 2017 silam.

Jadi, sudah tiga tahun beruntun (2017-2019) Pogba selalu menyempatkan diri untuk mendatangi kota suci Mekkah. Terakhir kali Pogba melakukan ibadah umrah pada tahun lalu, tepatnya pada Mei 2019.

Pogba terlihat bersama keluarganya beserta teman-temannya dalam ibadah umrah tahun lalu tersebut. Penggawa Chelsea, Kurt Zouma pun terlihat ikut hadir dalam ibadah umrah tersebut. Terlihat Pogba mengenakan baju gamis coklat bertas slempang mewah bermerk Gucci.

Pogba dan Zouma memang dikenal cukup dekat karena sesama umat muslim di Inggris dan juga kedua pemain tersebut juga memiliki paspor yang sama, alias paspor Prancis. Jadi, tak heran jika Zouma ikut hadir dalam perjalanan umrah Pogba.

Sayangnya, untuk tahun ini Pogba belum terlihat kembali menjalani ibadah umrah. Tentunya hal itu dikarenakan adanya wabah virus corona yang membuat Arab Saudi sempat melakukan lockdown dan tak menerima jamaah ibadah umrah.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: