Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadapi Sisa Musim, Manchester United Harus Tampil Konsisten

Hadapi Sisa Musim, Manchester United Harus Tampil Konsisten Kredit Foto: @ManUtd
Warta Ekonomi, Manchester -

Manchester United diminta untuk segera mengatasi masalah inkonsistensi mereka musim ini. Hal itu diungkapkan oleh kapten tim Manchester Merah, Harry Maguire. Penampilan yang kurang konsisten membuat mereka sempat berjuang di papan tengah klasemen sementara.

Sebagaimana diketahui, musim ini bisa dikatakan sebagai musim yang anomali bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Manchester Merah bisa dikatakan menjadi momok bagi tim-tim enam besar Liga Inggris musim ini.

Namun ketika menghadapi tim-tim yang lebih kecil, Man United kerap terpeleset. Itulah mengapa mereka kesulitan untuk menembus empat besar EPL musim ini. Kendati demikian, skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan performa positif pada beberpa pertandingan terakhir sebelum penangguhan kompetisi di lakukan.

Melihat performa tersebut, Maguire pun yakin kalau timnya bakal segera menyelesaikan masalah tersebut dan tampil lebih baik ketika kompetisi kembali bergulir.

Baca Juga: Imbas Corona Liga Inggris Ditunda, Klopp Bisa Tahan Nafsu Angkat Piala?

"Kami memang sangat tidak konsisten tahun ini. Kami harus mulai bermain lebih dewasa dan kami harus mengetahui cara untuk bisa memenangkan pertandingan ketika kami tidak berada dalam kondisi terbaik. Saya yakin itu semua bisa kami capa," ujar Maguire, melansir dari laman Sky Sports, Jumat (10/4/2020).

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, kami sebenarnya bisa berada di posisi yang lebih baik di kompetisi Liga Inggris," lanjutnya

"karena kami tahu ada beberapa pertandingan di mana seharusnya kami bisa bermain dengan lebih baik. Namun kami sudah mulai berkembang dan kami akan bekerja keras agar performa kami bisa lebih baik lagi," tandasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: