Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Katanya Mau Pulang ke Tanah Air, NasDem: Bagus, Asal Memenuhi Syarat...

Habib Rizieq Katanya Mau Pulang ke Tanah Air, NasDem: Bagus, Asal Memenuhi Syarat... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus NasDem, Willy Aditya, mengatakan pihaknya tidak mempermasalahkan terkait rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Ia mengaku tidak mempermasalahkan jika Rizieq pulang selama sudah memenuhi persyaratan. "Terus masalahnya apa? Kalau yang bersangkutan sudah memenuhi syarat untuk pulang, tidak ada masalah yang menghalanginya lagi, kemudian pihak yang berwenang sudah memberikan izinnya, ya sudah. Tidak ada masalah saya kira," kata Willy kepada wartawan, Senin (26/10). Baca Juga: Habib Rizieq Ingin Pulang, Celetukan Elite PKPI: Yang Penting Beli Tiket!

Lanjutnya, ia mengatakan aparat berwenang memiliki ketentuan bagi seseorang yang ingin masuk ke Indonesia. Baca Juga: Rocky Gerung: Habib Rizieq Adalah Fakta Politik

"Pihak berwenang kan pasti yang paling tahu soal ini. Mereka yang berwenang untuk menentukan seseorang bisa masuk ke Tanah Air atau tidak," ujar Willy.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa kepulangan Rizieq adalah hal baik. Menurutnya, Rizieq bisa mengklarifikasi berbagai tudingan yang dialamatkan padanya.

"Dan kalau sudah pulang kan malah bagus jadinya. Seingat saya, ada kasus yang masih menyangkut diri Habib Rizieq. Dengan kepulangannya, pihak berwenang jadi bisa melanjutkan kasus yang dituduhkan, saya kira," ucapnya.

"Itu kalau memang ada kasus. Kalau tidak ada ya malah lebih clear jadinya. Dengan begitu jadi jelas semuanya, tidak jadi spekulasi yang macam-macam," imbuhnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: