Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Idul Adha, NasDem Sumbang Sapi Kurban pada PWI Jatim

Sambut Idul Adha, NasDem Sumbang Sapi Kurban pada PWI Jatim Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jatim kembali  menyumbang 3 ekor sapi kurban pada organisasi pers Jatim yakni, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Menurut Pengurus DPP Nasdem Dossy Iskandar Prasetyo, penyerahan sapi kurban pada insan pers di Jatim sebagai bentuk kepedulian partai politik terhadap rekan-rekan pers sebagai mitranya.

“Berbada dengan tahun sebelumnya, tahun ini kami hanya menyumbangankan 3 ekor sapi pada rekan-rekan pers di Jatim. Nantinya, biar pengurus PWI yang mendistribusikan hewan kurban ini,” tegas Dossy usai menyerahkan sapi kurban pada pengurus PWI di gedung PWI Jatim di Surabaya, Rabu, (29/7/2020).

Baca Juga: Pilkada Surabaya, Nasdem Ajukan Anak Dahlan Iskan

Sementara itu Ketua PWI Jatim, Ainur Rohim pihaknya menyambut baik langkah yang dilakukan partai NasDem dalam merayakan Idul Adha tahun ini sekaligus menjalin kerja sama yang baik partai politik dengan insan pers di Jatim.

“Ini yang kedua kalinya dimana tahun sebelumnya pernah dilakukan. Akan tetapi tahun ini berbeda karena jumlah agak berkurang. Walaupun demikian, kami sangat mengapresiasikan dan berterima kasih pada partai Nasdem yang telah lama menjalin hubungan baik dengan insan pers di Jatim,” tegas Ainur Rohim.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: