Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Multipolar Technology Permudah Penerapan Multicloud

Multipolar Technology Permudah Penerapan Multicloud Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tranformasi digital membawa perubahan besar di berbagai aspek kehidupan dan mendorong perusahaan untuk menciptakan ide-ide baru yang sesuai tren dan kebutuhan pelanggan, dan dengan cepat meluncurkan ide tersebut ke pasar. Perubahan ini diikuti pesatnya pertumbuhan data dan aplikasi untuk mendukung kinerja, yang harus selalu tersedia setiap saat dan terjamin keamanannya. Hal ini tentunya menambah kompleksitas pengelolaan TI karena makin banyak aplikasi serta perangkat yang harus dipantau.  Baca Juga: Privyid Hadirkan Tanda Tangan Digital dengan Kekuatan Pembuktian Tertinggi

Perangkat infrastruktur yang berada di lingkungan perusahaan atau on-premises tentu harus terus di-update secara berkala guna menjamin tingkat keamanan dan ketersediaannya. Multipolar Technology sebagai mitra resmi F5 di Indonesia mengambil inisiatif untuk memperkenalkan secara lebih dekat layanan, kemampuan dan pengalaman yang bisa diberikan solusi F5 Cloud Services melalui webinar bertema “How to Manage Risks in the Cloud”, Selasa (9/3/2021).

“F5 Cloud Services memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk melakukan efisiensi dan inovasi dengan pendekatan model opex, sehingga cukup utilisasi resource atau layanan yang dibutuhkan, dan web application tetap aman dan bisa diakses,” ujar Yohan Gunawan, Director Hybrid Infrastructure Services Business PT Multipolar Technology Tbk di sela-sela webinar. 

Solusi F5 Cloud Services terdiri dari kumpulan layanan/services di area network administration, security, dan application delivery berbasis native-cloud. F5 Cloud Services menjadi solusi yang simpel namun mumpuni dengan pendekatan yang berorientasi DevOps sehingga bisa memenuhi kebutuhan aplikasi modern saat ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: