Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Untungnya Pakai Ultra Voucher, Sudah Diskon Eh Dapat Hadiah Lagi

Untungnya Pakai Ultra Voucher, Sudah Diskon Eh Dapat Hadiah Lagi Kredit Foto: Dok. Ultra Voucher
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hadirnya aplikasi Ultra Voucher, platform yang memproduksi serta mendistribusi voucher atau gift card bagi merchant, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Di mana terdapat lebih dari 10.000 pengguna melakukan transaksi setiap bulannya. 

Untuk memberikan apresiasi kepada para penggunanya, Ulta Voucher berinisiatif membuat loyalty program yang bermakna kejutan tahun baru Ultra Voucher dengan 10 orang pemenang yang telah dilakukan beberapa waktu lalu di IG Live Ultra Voucher Official.  Baca Juga: Asosiasi Bank: Mata Uang Digital Masih Berpotensi Jadi Alat Penipuan

Chief Operating Officer & Co-Founder PT Trimegah Karya Pratama, produsen Ultra Voucher, Riky Boy Permata mengatakan kegiatan loyalty program ini sebagai apresiasi Ultra Voucher kepada para pengguna yang loyal karena sering bertransaksi di aplikasi Ultra Voucher selama tahun 2020. Ultra Voucher memanfaatkan fitur POINT tersebut khusus untuk para user yang memiliki loyalitas tinggi yang sering bertransaksi pada aplikasi Ultra VoucherBaca Juga: Apa Itu Digital Advertising? 

“Setiap transaksi diaplikasi Ultra Voucher semua user akan mendapatkan POINT dengan kelipatan transaksi sebesar 10.000 =  1 POINT,” kata Riky, dalam keterangannya, Kamis (14/1/2021).

Ultra Voucher membuat fitur voucher khusus dengan nama Voucher Sakti. Untuk mendapatkan satu (1) Voucher Sakti hanya bisa ditukarkan dengan minimal 500 POINT yang dimiliki pengguna aplikasi Ultra Voucher. Di mana setiap pengguna aplikasi yang memiliki Voucher Sakti akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah total PULUHAN JUTA. 

“Dan kegiatan ini akan kami lakukan secara berkelanjutan tentunya," imbuh Riky.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: