Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bu Mega, Jangan Panas, Anda Lebih Terhormat!

Bu Mega, Jangan Panas, Anda Lebih Terhormat! Kredit Foto: Antara/Fikri Yusuf
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin menilai tak baik jika Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri maju di Pilpres 2024.

Menurutnya, meski Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan bakal maju lagi sebagai calon presiden, Mega jangan terpancing.

"Namun Mega jangan terpancing. Mega itu tokoh bangsa, pernah jadi presiden. Jadi lebih baik jadi king maker. Itu lebih terhormat," ujar Ujang Komarudin, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga: Sindir KAMI, Megawati Ngetawain Din Cs Dong

Baca Juga: Tak Gratiskan Semua Vaksin, Erick Geram Dituduh Cari Untung

Hal tersebut dikatakan Ujang menyikapi pengakuan Megawati Soekarnoputri yang mengatakan bahwa sampai saat ini masih ada pihak yang mendorong dan memanas-manasi ketua umum PDIP itu untuk maju di Pilpres.

"Biarkan 2024 nanti menjadi pertarungan generasi muda. Agar ada regenerasi kepemimpinan nasional. Dan agar yang berkuasa juga tidak itu-itu saja orangnya," kata Ujang.

Lebih lanjut dia mengatakan, Pilpres 2024 akan didominasi oleh pemilih muda. "Jadi kandidatnya juga harusnya yang muda-muda," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: