Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadir di Indonesia, Produk Aksesoris Cade Menunjang Aktivitas dengan Harga Murah

Hadir di Indonesia, Produk Aksesoris Cade Menunjang Aktivitas dengan Harga Murah Kredit Foto: Cade
Warta Ekonomi, Jakarta -

Untuk yang suka gonta-ganti dan belanja aksesoris, biasanya orang menginginkan produk bawaan yang sama dengan gadget-nya. Meski begitu, sekarang banyak produsen yang menjual barang aksesoris KW yang bisa berdampak buruk bagi gadget. Namun, tahukah kalian bahwa sekarang ini sudah cukup banyak brand aksesoris yang punya kualitas bagus dan mumpuni?

Bahkan, aksesoris bermerek ini bisa dijadikan pilihan untuk mengganti aksesoris bawaan tersebut. Apalagi, sekarang ini untuk mencari aksesoris bawaan maupun original sangatlah susah dan terkadang terbilang mahal. Hal penting lainnya, untuk kalian pengguna aksesoris, jangan sampai kalian hanya penasaran membeli produk, tanpa tau apakah aksesoris itu sesuai dengan kebutuhan, dan berujung budget keluar berlebihan.

Baca Juga: Minat Jual Gadget? Ini Tips Hapus Data Pribadi dari Gadget sebelum Dijual

Salah satu pilihan ideal untuk kalian yang membutuhkan aksesoris gadget adalah Cade, sebuah brand baru yang menyediakan produk aksesoris smartphone, gadget, hingga komputer dengan kualitas bagus, tetapi dengan harga sangat terjangkau.

"CADE hadir sudah dari akhir tahun 2020, dan kami siap untuk berkontribusi sebagai salah satu penyedia produk aksesoris pilihan masyarakat Indonesia. Kami juga berpikir bahwa semua kalangan masyarakat berhak untuk memiliki produk aksesoris yang bagus, tanpa harus berpikir budget yang mahal," ujar Mark sebagai Sales Manager Cade di Jakarta, Rabu (3/3/2021).

Cade hadir dengan beberapa produknya, seperti powerbank berkapasitas 10.000 mAh yang dibanderol Rp99 ribu. Tidak hanya itu, ada juga bluetooth speaker portable dengan desain keren berwarna hitam, dengan fitur tambahan radio dan koneksi Bluetooth 5.0 yang harganya juga hanya Rp99 ribu. Murah bukan?

Tidak berhenti disitu, masih banyak produk lainnya dari Cade yang dibanderol di bawah harga tadi. Seperti earphone dengan suara HD dan wire control yang hanya Rp29 ribu dan power adapter 2 USB seharga Rp39 ribu. Untuk pengguna komputer maupun laptop, Cade juga menyediakan produk mouse dengan tiga pilihan warna (hitam, putih, pink) dengan desain minimalis dan juga nyaman serta fitur quiet clicking dengan harga Rp59 ribu. 

"Semoga Cade bisa menjadi pilihan konsumen dari kalangan anak kecil pun untuk bisa memadukan gadget-nya dengan produk aksesoris yang diinginkan, terutama tidak perlu pusing untuk memikirkan budget demi memajukan aktivitas dan kehidupan masyarakat. Sebagai tambahan, semua produk Cade hanya bisa kalian beli di akun e-commerce official Cade di Shopee," tutup Mark.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: