Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Update Kondisi Terbaru Jack Ma, Kabarnya Dia...

Update Kondisi Terbaru Jack Ma, Kabarnya Dia... Kredit Foto: Reuters
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di tengah laporan hilangnya miliarder China Jack Ma, ketua perusahaan ekuitas swasta Primavera Group, Fred Hu mengatakan bahwa dia yakin Jack Ma aman dan sehat. Untuk saat ini, Jack Ma sedang menenangkan diri.

Dilansir dari Opindia di Jakarta, Selasa (19/1/21) sejak kegagalan IPO Ant, Jack Ma sang pendiri Alibaba dan Ant Group menghilang. Dia tidak terlihat di depan umum sejak Oktober tahun lalu.

Tanpa menjelaskan lebih lanjut, Hu mengatakan dalam sebuah wawancara di konferensi Reuters Next pada hari Rabu bahwa Jack Ma sehat dan baik-baik saja.

Baca Juga: Jack Ma Hampir Sekuat Negara China, Xi Jinping Murka

"Saya yakin dia aman dan sehat. Dia tetap menjadi contoh abadi dari kewirausahaan yang sukses." ujarnya.

Pernyataan Fred Hu menunjukkan bahwa dalam perselisihan Jack Ma dan pemerintah China, miliarder tersebut sedang menenangkan diri.

Pendiri Alibaba, Jack Ma, yang juga mengontrol raksasa e-niaga raksasa Alibaba yang berafiliasi dengan Ant, tidak pernah terlihat di publik sejak bencana IPO Ant. Taipan bisnis itu secara misterius menghilang setelah membuat pernyataan yang meremehkan pemerintah China.

Sebagaimana diketahui, Jack Ma telah mengkritik sistem perbankan China saat ini beserta struktur regulasi keuangan negara yang diperintah Komunis dan bagaimana hal itu tidak sesuai dengan raksasa fintech Jack Ma, Ant Group.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: