Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sobat Jack Ma Angkat Bicara Terkait Isu yang Beredar, Apa Katanya?

Sobat Jack Ma Angkat Bicara Terkait Isu yang Beredar, Apa Katanya? Kredit Foto: Reuters
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sahabat Jack Ma, Duncan Clark akhirnya angkat bicara terkait isu yang beredar tentang sang pendiri Alibaba. Clark merupakan seorang chairman perusahaan konsultasi teknologi BDA China yang berbasis di Beijing. Pada masa awal-awal Alibaba, Clark adalah konsultan bisnis dan sering berpergian bersama Jack Ma.

Clark merupakan pria berkebangsaan Inggris yang banyak berkiprah di China. Ia pun berteman dengan Jack Ma pada September 1999 usai Alibaba beridiri. Pertemuan mereka pun berkesan bagi Clark.

Baca Juga: Terkuak Keberadaan Jack Ma yang Sebenarnya! Ternyata Dia...

"Kolega saya bilang, hey, temui Jack Ma. Saya melakukannya dan terkesan dengan orang ini yang mengatakan hal-hal gila seperti kita akan mengalahkan semua perusahaan barat itu," kata Duncan.

Clark sering menemani Jack Ma termasuk saat berbicara di berbagai event. Pengalaman itu juga ia bagikan dalam buku 'Alibaba: The House That Jack Ma Built'.

Kini, Jack Ma menjadi sorotan dunia. Clark pun berpikir positif bahwa Jack Ma baik-baik saja meski tak tahu persis bagaimana keadaannya.

"Saya pikir dia diberitahu untuk diam dulu. Ini adalah situasi yang cukup unik, berhubungan dengan skala besar perusahaan Ant dan regulasi finansial yang sensitif," katanya yang dikutip dari Reuters di Jakarta, Kamis (7/1/21).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: